Nama profil Agen diaplikasi BRILink mobile kadang berubah nama “Warteg Tegal”


Penampakan perubahan nama profil aplikasi BRILink Mobile menjadi “Warteg Tegal”

Karena nama Agen BRILink saya kadang berubah menjadi “Warteg Tegal” saya jadi heran dan harus bertanya pada siapa? Pada kejadian pertama sekali sampai-sampai saya panik dan mengecek apa saya login dengan id yang benar milik saya?” soalnya kedapatan nama profil diaplikasi BRILink Mobile berganti nama menjadi “Warteg Tegal” padahal saya tidak pernah mengajukan nama itu.

Saking paniknya saya langsung logout aplikasi dan login kembali dan selanjutnya saya cek profil ternyata tidak ada yang berubah masih tetap namanya seperti yang saya ajukan pertama kali yaitu dengan nama saya sendiri, cek lagi profil dimenu sebelah kiri dan ternyata nama Agen kembali normal.

Read More

Setelah hari itu sudah beberapa kali kejadian terulang tetapi saya biarkan saja karena saya sudah tahu itu tidak jadi masalah atau merugikan baik bagi kita ataupun Orang lain, dan hari ini kejadian itu terulang lagi nama Agen kembali menjadi “Warteg Tegal” memang tidak ada masalah sih,,namun suka heran saja ko bisa” sampai berkali-kali .

Karena tidak adanya timbulnya kerugian buat saya dan juga saya rasa tidak merugikan Orang lain hal ini tidak pernah saya tanyakan kepada Bank BRI ataupun kepada pihak bersangkutan dalam hal ini BRILink, cukup saya tahu dan kali ini saya beritahukan lewat blog ini untuk diketahui oleh para Agen BRILink yang lain yang mungkin pernah mengalami atau memang pernah terjadi diaplikasi BRILink lainnya namun tidak disadari oleh pemiliknya.

Bagi para Agen, bila hal ini pernah ada yang ngalamin dan pernah ditanyakan kepada pihak Bank BRI dan atau memang Anda mengetahui sebabnya bisa saling berbagi pengalamannya di komentar atau bisa dikontak saya dengan seijin Anda nanti saya akan updatekan di tulisan ini, terimakasih.

Update:

Dari beberapa komentar di facebook yang saya terima ternyata masalah berubahnya nama di profil menjadi “Warteg Tegal” dialami juga oleh Agen lainnya diaplikasi BRILink Mereka.

Sekian tulisan terkait berubahnya nama di profil BRILink Mobile kali ini semoga bermanfaat bagi yang membaca dan utamanya buat saya menjadi catatan keseharian saya untuk saya baca kembali dikemudian hari.