Pagi-pagi sudah dapat hadiah tunai Rp.10Jt dari Telkomsel

  • Whatsapp

Ada – ada aja masih pagi sudah dapat kabar baik ada yang telpon dengan nomor Simpati 081223938xxx nomornya baru dan tidak dikenal mengaku dari PT Telkomsel mau mengabarkan Saya dapat hadiah uang tunai sebesar Rp. 10.000.000,-.

Diawali memperkenalkan diri Dia dari PT Telkomsel dengan nama Rahmat bla,,bla,,saya tanggapin dengan ya,,dan ya,, pada akhirnya setelah dia menyebutkan nominal yang akan Saya dapat Saya bilang kecil ya hadiahnya kalau cuma 10.000.000,- kemarin teman saya dapat kabar dapat hadiah sebesar 25Jt. lucu, dia balik nanya..kecil ya pak? langsung nut..nut..telponya dimatiin oleh dia.

Read More

Hati-hatilah kalaupun memang benar dapat undian dari Perusahaan manapun silahkan tanyakan langsung kekantor resmi terdekat atau kalau semacam Perusahaan Telkomsel lihat aja di websitenya ada bisa dilihat informasi data pemenangnya kalau engga langsung ke Grapari Telkomselnya jangan lupa bawa identitas lengkap untuk verifikasi.

Dari beberapa artikel di media online saya pernah baca saya kutip dibawah ini,

Segala informasi dari Telkomsel untuk pelanggan, baik mengenai program, layanan produk, ataupun promosi berhadiah, selalu menggunakan mekanisme pemberitahuan resmi. Seperti melalui surat, pemberitaan di media massa nasional, informasi di GraPARI terdekat atau di Call Center Telkomsel, serta website resmi perusahaan.Pelanggan juga dapat memeriksa sendiri program Telkomsel Poin melalui akses gratis *111# dari kartuHalo serta *116# dari simPATI dan Kartu As.

Sekian coretan hari ini semoga bermanfaat dan lebih meningkatkan kehati-hatian dalam menerima informasi apapun.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *