Panduan Cara Menggunakan Layanan Home Service dari Planet Ban

Home Service Planet Ban – Semenjak diterapkannya pembatasan sosial berskala besar atau lebih dikenal dengan PSBB yang berlaku di daerah Jabodetabek membuat sejumlah layanan service motor tutup untuk sementara waktu.

Namun, kabar gembiranya untuk kalian yang berada di pulau Jawa, Denpasar, Lampung, Bandung Samarinda Balikpapan tetap bisa menikmati layanan service motor dari planet ban.

Read More

Pasalnya, walaupun sedang dalam masa pandemi Covid-19 ini Planet Ban tetap menyediakan jasa Home Delivery Service.

Kalian bisa mengganti oli dirumah sendiri karena layanan home delivery, Planet Ban sudah menyiapkan X-TEN yang diklaim 2 kali lebih tahan lama dari oli biasa tanpa harus keluar rumah.

Tapi tunggu dulu, kamu tahu belum bagaimana cara menggunakan layanan home delivery ini? Jika kalian masih bingung, kami bakal kasih tau nih untuk kamu langkah-langkah yang harus dilakukan supaya bisa menggunakan layanan Home Service dari Planet Ban berikut ini.

“Untuk kamu yang berada di wilayah Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Denpasar, Badung, Gianyar, Tabanan, Singaraja, Samarinda, Balikpapan dan Bontang kamu bisa menghubungi nomor berikut: 0857-6055-6055,” ujar R. Gatot Nugroho Purnomo Ardi S, selaku Kadept Commercial West Area Planet Ban.

Setelah berhasil menghubungi, nanti kalian akan dikirimkan format data yang harus diisi terlebih dahulu, termasuk apakah wilayah kalian bisa dilalui kendaraan dari luar.

Kemudian kalian dapat mengecek katalog oli X-Ten pilihan secara online di Katalog Oli X-Ten pada website resmi Planet Ban. Jika kamu sekalian ingin mengganti ban motor, kalian dapat mengecek pada katalog ban pilihan secara online di katalog online ban motor.

“Setelah data berhasil diisi dan sesuai, tim Planet Ban langsung siap meluncur ke lokasi Anda,” kata Gatot.

Untuk Jam operational Planet Ban Home Delivery Service mulai dari jam 10 pagi hingga jam 5 sore, dengan last order pukul 16.30 sore.

Untuk wilayah Jakarta jangan khawatir, “Layanan Planet Ban Home Service untuk yang wilayah DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat Dan Kota Lampung dapat menghubungi 0815-6055-605,” tandasnya.