Pembayaran Leasing apa saja yang bisa dibayarkan di Agen BRILink?

  • Whatsapp

Pembayaran leasing atau angsuran kredit tentunya bisa dilayani di Agen BRILink baik itu BRILink EDC maupun aplikasi BRILink mobile.

Kali ini saya ingin menjawab pertanyaan yang sering dilontarkan oleh Masyarakat sekitar tempat  Agen BRILink saya, pertanyaan menyangkut pada pembayaran multifinace atau Leasing. Pembayaran Cicilan apa saja yang bisa dibayarkan di Agen BRILink? bila sebelumnya saya sudah membahas tempat pembayaran Leasing paling lengkap kini kita bahas Leasing apa aja yang bisa dibayarkan di Agen BRILink? BRILink tentu tidak selengkap di kantor Pos untuk masalah pembayaran Leasing tetapi di BRILink juga bisa melakukan pembayaran Leasing ada beberapa diantaranya:

Read More

  • Cicilan BAF
  • Cicilan FIF
  • Cicilan Finansia
  • Cicilan OTO
  • Cicilan Verena
  • Cicilan WOM

Bila Agen BRILink lebih dekat dengan rumah kita ngapain kita harus pergi ke ketempat lain, pembayaran Leasing dimanapun kita membayar akan masuk secara realtime ke rekening perusahaan Leasing yang dituju, pilihanan jatuh ke Agen BRILink untuk membayar Cicilan Leasing yang disebutkan diatas” sudah benar, karena sudah dekat biaya adminnya pun sangat murah dengan hanya Rp 3000 pertransaksi Cicilan bulanan pun sudah terbayar tanpa harus ngantri dan ongkos serta memakan waktu dan meninggalkan pekerjaan kita.

Untuk pembayaran cicilan leasing seperti disebutkan diatas Agen mendapatkan fee Rp.1500 dari setiap transaksi sukses dan biayasanya sudah umum pembayaran leasing beda dengan transfer kerekening bank Agen tidak bisa membebankan biaya selain admin yang dibebankan oleh bank yang nantinya akan dibagi 2 antara bank dan Agen 50:50, kenapa? mungkin seperti saya sebutkan tadi sudah umumnya seperti itu.

Tetapi ada dibeberapa Agen membebankan biaya lebih dari yang dibebankan oleh bank dengan perhitungan bila pembayarannya dengan nominal besar ya,, misalnya diatas 1jt biasanya angsuran kendaraan roda 4 atau mobil, saya sendiri memberlakukan aturan seperti itu dengan tambahan biaya 10rb atau dengan keikhlasan dari Pelanggannya kalau Pelanggannya gak ikhlas ya janganlah gak berkah”hee…heee..bila Agen keberatan lebih baik menolak dengan cara halus atau sebelum bertransaksi bilang saja bila angsurannya lebih dari 1jt ada tambahan biaya 5rb s/d 10rb pasti mereka juga paham, tetapi memang setiap pelanggan itu beda satu sama lainnya terkadang ada yang menanyakan biaya bayarnya berapa, tapi terkadang juga ada yang tidak mau membayar biaya lebih dari yang ditetapkan oleh bank, kesabaranlah pada ahirnya yang harus dimiliki oleh Agen dalam menjalankan bisnis ini hadapi dengan senyuman pelanggan adalah raja tanpa pelanggan apalah kita sebagai Agen ibarat kata artis tanpa penggemarnya.Pembayaran leasing pada menu cicilan diaplikasi BRILink Mobile tentu sangat sedikit dari banyaknya perusahaan pembiayaan tetapi perlu diketahui oleh para Agen bahwa beberapa perusahaan pembiayaan (leasing) yang tidak ada di menu cicilan ada beberapa yang bbisa dibayarkan di Agen BRILink Mobile maupun BRILink EDC. Bagaimana caranya? gunakan menu BRIVA dan juga transfer dengan mengetahui Bank dan kode bank tujuan perusahaan yang dimaksud seperti sudah dijelaskan pada artikel saya sebelumnya tentang cara pembayaran tagihan di edc brilink dan brilink mobile.

Sekian tulisan terkait Pembayaran Leasing apa saja yang bisa dibayarkan di Agen BRILink? kali ini semoga bermanfaat bagi yang membaca dan utamanya buat saya menjadi catatan keseharian saya untuk saya baca kembali dikemudian hari.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *