Pembayaran terjadwal di internet Banking BRI

Apa yang dimaksud Pembayaran terjadwal di internet Banking? saya akan coba jelaskan satu cara mudah menghemat waktu untuk mengerjakan satu pekerjaan dengan secara otomatis memanfaatkan satu menu yang memang sudah disediakan oleh Bank BRI di internet Banking BRI.

Apa nama Menu transaksi yang dimaksud? ya,,Menu Pembayaran Terjadwal sesuai namanya sarana yang sudah disiapkan ini adalah cara mudah untuk para Nasabahnya melakukan pembayaran rutin terutama para Pebisnis yang mobilitasnya tinggi yang membutuhkan banyak asisten untuk mengerjakannya, tetapi dengan Menu ini maka berkuranglah pekerjaan Si Pebisnis dengan tanpa harus mengeluarkan biaya untuk bayar karyawan untuk menjalankannya karena biarlah sistem yang akan menjalankannya sesuai instruksi yang sudah kita atur dan disimpan didalam sistem.

Read More

1. Klik menu “PEMBAYARAN”

2. Klik menu “Pembayaran Terjadwal” pada PEMBAYARAN TERJADWAL

3. Pilih salah satu rekening Anda

4. Pilih satu Jenis Tagihan

5. Pilih salah satu Nama Tagihan

6. Masukkan nomor referensi

7. Masukkan nominal pemabayaran

8. Pilih salah satu metode penjadwalan

9. Masukkan tanggal berakhirnya pembayaran terjadwal

10. Klik “permintaan mToken”, untuk mendapatkan kode mToken

11. Masukkan password Internet Banking BRI

12. Masukkan kode mToken yang Anda terima

13. Pengaturan Pembayaran Terjadwal berhasil

Bila pembayaran dilakukan dengan cara transfer kerekening caranya sebetulnya hampir sama saja bedanya adalah menu yang digunakan caranya silahkan buka Cara transfer terjadwal BRI Internet Banking.

Selesai, untuk megeceknya bisa dilihat dimenu TRANSFER TERJADWAL > Lihat Status dan bila PEMBAYARAN TERJADWAL > Lihat Status.