Pentingnya Penggunaan Email Profesional dalam Bisnis

  • Whatsapp

Email adalah sebuah surat elektronik yang sering banyak orang gunakan, penyedia email paling populer adalah Gmail karena layanan Gmail ini sangat mudah di gunakan selain itu dengan satu akun gmail bisa akses layanan google seperti Google Play, Blogger, Google Adsense dan Banyak lagi.

Sebagai seorang pembisnis tentu email sangat penting karena digunakan agar pelanggan bisa menghubungi admin atau bertanya – tanya tentang produk atau jasa yang di jual dalam perusahaan tersebut.

Read More

Untuk para pembisnis itu email profesional ini sangat contoh dimana email dengan nama jasa kita,  contoh email perusahaan adalah contact@siajun.com.com tanpa ada embel – embel @gmail lagi pada email tersebut.

Dengan email seperti itu akan membuat pelanggan lebih percaya dan yakin kalau jasa yang di tawarkan lebih profesional dan serius, maka dengan ini bisa menjadi nilai plus bagi pelaku pembisnis.

Agar mendapatkan email seperti itu tentu harus menyewa cloud atau hosting yang diperuntukan agar bisa menampung email yang masuk dari pelanggan. Namun untuk menyewa hosting untuk email tentu tidaklah murah bahkan ada yang beratus ribu perbulannya.

Tentu ini menjadi hambatan bagi pembisnis kecil yang ingin membuat email profesional, terus apakah ada solusinya? Ada ada yang lebih murah.

Di rumahweb menyediakan cloud email yang sangat murah jika kalian ingin membuat email lebih profesional, mungkin yang kalian tau kalau rumahweb ini adalah penyedia hosting dan domain murah, akan tetapi di rumahweb sudah menambah layanannya namanya adalah Alibaba Mail.

Alibaba Mail ini memiliki kapasitas yang lebih besar selain itu harganya sangat murah mulai dari 29.000 rupiah perbulan, walaupun memiliki harga yang murah tetapi kualitas tidaklah murahan. Pengguna tidak perlu khawatir karena ada fitur menarik yang memudahkan para pengguna.

Tidak hanya itu saja, kecematan yang di miliki oleh Alibaba Mail dari rumahweb ini juga sangat cepat dan kapasitas sekitar 1 TB jadi cukup untuk menampung email para Customers.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *