Penyedia PPOB dan Pulsa yang pernah saya coba

  • Whatsapp

Dari tahun 2014 sekembalinya dari perantauan yaitu kota Jakarta saya mencoba peruntungan di Bisnis PPOB dan yang membuat kenapa saya memilih PPOB untuk dijadikan percobaan peruntungan adalah dari modalnya yang minim bisa kita atur tergantung kebutuhan transaksi kita dari hanya bermodalkan 2jt rupiah sudah bisa menjalankan Bisnis ini.

Dari mana saya mendapatkan nama perusahaan penyedia untuk dijadikan rekanan dalam Bisnis PPOB?

Read More

Saya mendapatkan perusahaan penyedia PPOB adalah dari internet dari cari mencari sampai saya mendapatkan dengan penyedia yang cocok dan dari komentar atau testimoni pelanggannya bisa dipercaya karena kita harus menyimpan dana sebagai dana talangan yang harus ditransfer kerekening perusahaan tersebut.

Situs pulsa dan PPOB online yang perbah saya coba :

  • Cari-mencari pada awalnya saya menemukan salah satu perusahaan yang berdomisili di kota Bekasi bernama Ke-1 Chipsakti dari CV.Multi Access Indonesia karena saya memang orang tidak terpaku pada satu usaha atau Bisnis sambil berjalan saya terus mencari dari segi harga yang lebih murah dan lengkap tentunya, karena supaya dana tidak tercecer keperusahaan lain bila layananan lengkap akan banyak pula layanan kita layani sebagai Agen dengan tetap satu saldo.
  • Ke-2 adalah PPOB Bukopin bisa di serch di internet,
  • Ke-3 PPOB BRI,
  • Ke-4 PPOB Tektaya, 
  • Ke-5 PPOB Danamon.
  • Ke-6 PPOB Morena Pulsa CV. MPN – MULTI PAYMENT NUSANTARA tidak berjalan lama kembali saya beralih ke PPOB yang lebih lengkap menurut saya pada pembayaran multifinance yaitu
  • Ke-7 PPOB Pospay terkendala pada feenya yang kecil saya beralih kembali pada pilihan fee PLN-nya yang besar sampai dengan 2500 / transaksi yaitu
  • Ke-8 PPOB PT Uang Kita tidak bertahan lama dikarenakan kurang lengkap beralih lagi transaksi menggunakan aplikasi di HP android dan kali ini saya coba pokuskan pada yang
  • Ke-9 yaitu aplikasi Payfazz disini saya bisa bertahan lama sampai sekarang karena sangat menguntungkan dengan banyak cashback dan promo yang paling terpenting adalah bisa cetak struk dengan printer bluetooth yang pada akhirnya saya beli untuk kelancaran transaksi saya.

Semakin berkembangnya aplikasi pada akhirnya saya berpindah ke transaksi melalui aplikasi android yaitu dengan Payfazz saya bisa bertahan tetapi tidak menghentikan saya untuk mencari yang lain mengingat untuk pulsanya tidak lengkap dengan tidak adanya paket telpon dan harga lebih mahal saya mendaftar ke khusus pulsa paketan yang lebih murah dengan tidak meninggalkan Payfazz saya coba dari 3 server pulsa yaitu :

  • Pulsalapak.com,
  • Pulsamurah.com dan,
  • Zonakuota.com

Pada akhirnya pilihan jatuh pada Zonakuota.com untuk didampingkan dengan Payfazz sampai sekarang.

Tidak berhenti disitu, pada suatu hari saya ditawarkan oleh Orang Bank BRI (Mantri BRI) yang datang kerumah menawarkan untuk menjadi Agen BRILink sayapun tertarik karena BRILink sangat sesuai dengan Bisnis yang saya jalani juga dan pada akhirnya saya mendaftar dan di verifikasi.

Kesimpulannya jadi pertanyaan” mana yang saya pake dalam Bisnis sekarang? yang dipakai saya sekarang adalah ada 3 yaitu:

  1. Payfazz (untuk transfer dana antar Bank,bayar cicilan,bayar PLN dan lainya)
  2. Zonakuota.com (untuk beli pulsa biasa,pulsa paket internet,pulsa paket telpon dan lain-lain)
  3. BRILink (untuk transfer dana antar Bank terutama Bank BRI,bayar pinjaman BRI,bayar PLN,bayar cicilan,tarik tunai dari ATM BRI dan lain-lain)

Catatannya adalah isi tulisan ini jangan ditiru lebih baik pilih salah satu dan pokuskan!.

Ohh…ya lupa ada tiga lagi salah satunya yang paling rugi tidak menguntungkan untuk saya karena sistemnya tidak cocok dengan hati saya yaitu MMBC yang sampai sekarang tidak saya gunakan meskipun saya sudah mengeluarkan modal tapi saya anggap adalah kesalahan saya dalam menentukan sikap dan pilihan tergoda dengan keuntungan besar tetapi saya tidak siap untuk menjalankannya dan dua lainnya Fastpay dan Bebasbayar itu juga tidak saya jalankan.

Saran saya jangan dulu mengeluarkan modal yang besar bila ada perusahaan yang menjanjikan bila kita upgrade keanggotaan misalnya dengan mengeluarkan sejumlah uang kita akan mendapatkan untung yang lebih besar kita pokuskan aja dulu ke hal yang terkecil.

Kita harus jeli dalam menentukan sikap karena tergoda dengan keuntungan besar bila kita tidak bisa menjalankan tentu kita akan merugi, cari usaha yang sepadan dengan kemampuan kita dalam mencari konsumen atau memasarkannya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *