Perkembangan Hardware Terbaru : Prosesor Core H-Series dari Intel

Intel merupakan processor yang banyak diterapkan pada berbagai jenis komputer saat ini karena kemampuannya yang sangat baik dan membuat kinerja komputer makin maksimal. Sebagai sebuah perusahaan multinasional yang membuat berbagai mikroprosesor yang sangat handal Intel juga terus melakukan perkembangan teknologi komputer-nya. Pada info terkait perkembangan hardware terbaru ini, kami akan membagikan info menarik untuk kamu tentang processor baru yang dihadirkan oleh Intel yang diberi nama Intel Processor Core H-Series. 

Tentang Prosesor Core H-Series

Prosesor Core H-Series ini merupakan bagian dari Core Generasi ke-10 yang dihadirkan oleh Intel. Pada Core H-Series ini Intel menghadirkan enam model, yaitu Core i7-10875H, Core i9- 10980HK1, Core i5-10300H, Core i5-10400H, Core i7-10750H, dan core i7-10850H. Pihak Intel sendiri mengkhususkan seluruh prosesor tersebut untuk komputer dan laptop gaming. Sehingga saat menjalankan game berat sekalipun, komputer tidak lemot dan bisa menjalankan berbagai jenis game dengan sangat baik. Mengingat saat ini game khususnya E-Sport begitu digemari masyarakat dan sudah dijadikan sebagai salah satu cabang olahraga resmi, maka Intel memfasilitasi para gamer dengan komputer yang memiliki prosesor handal. Dengan demikian diharapkan setiap gamer bisa mendapatkan pengalam bermain game terbaik berkat prosesor tersebut. 

Read More

Keunggulan Prosesor Core H-Series

Intel sendiri mengklaim bahwa prosesor yang dihadirkan kali ini memiliki keunggulan yang jauh lebih baik dibanding prosesor untuk gaming yang dihadirkan sebelumnya. Mereka mengklaim bahwa kinerja keseluruhan prosessor Core H-series ini  33% lebih tinggi dari yang sebelumnya. Bahkan pada saat exporting video dengan kualitas 4K, prosesor ini mampu membuatnya jadi 70 persen lebih cepat.  Selain itu Intel sendiri juga menjalin kerja sama dengan berbagai produsen laptop untuk menempatkan processor tersebut pada berbagai jenis laptop gaming. Pihak Intel menyebutkan bahwa lebih dari 100 desain laptop nantinya akan menggunakan prosesor Core H-Series ini. Perkembangan hardware terbaru tentang prosesor baru dari Intel ini akan memberi perubahan dalam dunia gaming. 

Prosesor Yang Cocok Untuk Konten Creator

Selain cocok digunakan oleh para gamer, ternyata prosesor Core H-Series yang dihadirkan oleh Intel tersebut juga sangat cocok digunakan oleh para konten Creator. Karena dengan prosesor tersebut, komputer kamu bisa menjalankan berbagai jenis software edit video dan bisa mengedit video dengan mudah. Seberapa berat atau tinggi kualitas video yang kamu edit, dengan prosesor Core H-Series yang diluncurkan oleh Intel ini , video bisa diedit dengan lancar tanpa kendala apa pun. Sebagai perusahaan yang mengembangkan berbagai mikroprosesor, kualitas yang dihadirkan oleh Intel tak pernah mengecewakan. Oleh karena itu jika kamu berprofesi sebagai gamer atau konten creator, prosesor Core H-series yang dihadirkan intel tersebut, bisa kamu coba. Itulah sedikit info tentang perkembangan hardware terbaru , semoga bermanfaat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *