Pilih mana PPOB yang lain apa BRILink?

  • Whatsapp

BRILink layanan laku pandai yang dikeluarkan oleh Bank BRI bukan hanya sekedar PPOB tetapi Agen akan bisa melayani transaksi yang biasa dilayanani atau dijalankan oleh petugas /pegawai BRI seperti setor simpanan atau transfer antar Bank, tarik tunai melalui ATM dll.

Transaksi Tanpa ke Bank

Read More

Memulai bisnis jasa pembayaran Payment Online Bank (PPOB) memang sangat mudah dan murah, dengan modal sangat minim pun bisa dimulai tergantung seberapa mampu kita menyediakan modal untuk perputaran uang dalam jaringan bisnis PPOB.

Bila hanya melayani pembayaran tagihan listrik pembelian token PLN atau pulsa selular tentu dengan modal minim pun bisa kita jalani.

Tetapi perlu diingat dan pahami seperti apa perputaran dana dalam bisnis kita seperti apa bila menggunakan PPOB selain aplikasi atau penyedia layanan PPOB yang dikeluarkan oleh pihak Bank dimana kita terdaftar dan mempunyai rekening tabungan disana dengan sejumlah dana tentu ini akan lebih baik dalam artian sebagai contoh mengurangi biaya operasional semisal jarak ATM atau Bank terbilang jauh tentu ini akan menambah biaya dalam melakukan pengisian saldo PPOB.

Inilah kelebihan dari menjadi Agen BRILink dana cukup tersimpan dengan aman disatu rekening yang terdaftar dan atau kita bisa juga membuat rekening khusus untuk transaksi dengan mendaftarkannya di web pengaturan agen BRILink disitu kita bisa mengganti rekening untuk transaksi dengan syarat rekening tersebut aktif bisa bertransaksi melalui internet banking dan rekening terdaftar saat pendaftaran BRILink adalah tetap terdaftar tetapi tidak lagi menjadi rekening transaksi yang akan otomatis di debet setiap kita melakukan transaksi sukses diaplikasi BRILink atau web, rekening utama akan menjadi penerima Fee transaksi sukses Agen yang akan masuk per 2 hari kerja.

Satu kelebihan Brilink seperti disebutkan diatas tentu ini sangat baik untuk menekan biaya isi saldo yang menjadi hal terpenting dalam bisnis PPOB, dan lainnya adalah sudah barang tentu brilink punya kelebihan bisa tarik tunai tabungan BRI via ATM,transfer antar Bank dan lain-lain.

Aplikasi PPOB yang selain BRILink banyak banget dan dibeberapa aplikasi PPOB ada juga yang menawarkan bahwa aplikasinya bisa transfer dana antar Bank, kekurangannya karena ini bukan Bank jadi aplikasi ini tidak bisa tarik dana dari atau via ATM.

Jadi pilih mana PPOB selain BRILink atau pilih mendaftar bergabung jadi Agen BRILink? Jawabannya tentu Anda yang menentukan lebih nyaman transaksi dengan yang mana bila mengingat saat pendaftaran BRILink butuh waktu untuk pendaftaran dengan kelengkapan data yang diperlukan beda dengan yang lain tidak perlu nunggu waktu lama dalam hitungan menit juga sudah bisa terdaftar dan bisa transaksi.

Dari penghasilan menurut saya bila Bisnis pokus pada jasa transfer dan potensi rekening lebih banyak memakai Bank BRI tentu ini akan menguntungkan menjalani Bisnis bersama BRILink karena bisa menekan administrasi transaksi yang dibebankan Bank BRI untuk sesama hanya dibebankan biaya admin Bank Rp.3000 secara umum transfer sesama Bank untuk pelanggan oleh beberapa Agen adalah Rp. 5000-8000 dan atau tergantung kebijakan Agen menurut lokasi masing-masing tentu ini menjadi potensi keuntungan yang menjanjikan.Tetapi bila Bisnis Anda lebih pokus pada PPOBnya lebih baik saran saya memakai aplikasi PPOB selain BRILink.

Ada saran aplilasi PPOB selain BRILink?
Tentu ada dan sudah pernah dan masih saya jalani bila Anda lebih banyak transaksi PLN Anda bisa bergabung dengan PPOB Uang Kita selain Fee Pln nya besar Uang Kita menyediakan saldo pinjaman untuk usaha kita dengan persyaratan mudah tanpa jaminan, dan bila Anda menggeluti Bisnis jasa transfer antar Bank saya menyarankan bergabung dengan Payfazz bisa daftar disini.

Setiap usaha tentu ada kekurangan dan kelebihannya jadi menurut saya kenyamanan dalam berbisnis harus diutamakan.

Related posts