Ramuan Rahasia Yang Bisa Bikin Motor Mengkilap

Ramuan Rahasia Yang Bisa Bikin Motor Mengkilap, yang sebenarnya bukan rahasia lagi karena dibocorkan disini.

Bingung gimana caranya menghindari bercak-bercak pada sepeda motor? Ingin sepeda motor anda mulus tanpa belang? Bosan dengan sepeda motor anda yang kusam? Dalam artikel kali ini, kami akan bahas tuntas cara mengatasinya. Jangan dulu mengira kami akan menyarankan wax 10 langkah ya teman-teman. Ramuan kami ini sangat mudah diaplikasikan kok. Tidak perlu 10 langkah, tidak ribet, dan juga sama sekali tidak mahal.

Read More

Meski bukan nano ceramic coating, ramuan ini dapat menghindarkan sepeda motor kesayangan teman-teman dari bercak-bercak bekas kehujanan. Lupakan saja berteduh di kala hujan. Dengan ini, teman-teman bisa terus melaju ketika hujan tanpa khawatir besoknya sepeda motor tampak bulukan. Sudah cukup penasaran kan? Jangan segan untuk membagikan artikel ini ke social media teman-teman supaya semakin banyak yang ikutan penasaran.

Apa sih ramuan rahasianya? Ramuan rahasia ini mudah sekali dibuat dengan bahan-bahan yang sudah teman-teman miliki di rumah. Cukup teman-teman campurkan sebatang serai, teh dan daun mint untuk membuat minuman jawa yang disebut pekak. Lho kok malah bikin pekak? Nah, saran saya pekaknya dibuat terlebih dulu supaya teman-teman bisa menikmati minuman sambil bekerja melapisi sepeda motor dengan ramuan rahasia kami.

Sangat mudah dibuat, teman-teman cukup mencampurkan Oli dan Bensin dengan perbandingan 2 banding 1 atau bisa juga 1 banding 1 untuk langkah awalnya. Oli dan Bensin ini dicampur sampai rata lalu diaplikasikan ke sepeda motor milik teman-teman dengan menggunakan kuas. Perhatikan lekukan-lekukan yang sempit agar jangan sampai terlewatkan. Jika ada yang kelupaan, takutnya sepeda motor akan menjadi belang. Setelah teman-teman melapisi seluruh tempong sepeda motor, teman-teman bisa meratakan dan menghapus cairannya dengan lap biasa. Dengan cara ini, teman-teman akan mendapati bahwa sepeda motor kesayangan anda sudah bersih, bersinar, dan mekilap laksana sunlight.

Teman-teman, tidak perlu khawatir ramuan ini sudah dites dan sepenuhnya atau 100% aman. Sepeda motor anda juga akan terhindar dari bercak-bercak air. Hal ini terjadi karena massa jenis bensin dan oli tidak sama dengan massa jenis air. Alih-alih menempel, air hujan akan langsung mengalir jatuh ketika menyentuh bagian luar sepeda motor yang telah dilapisi. Jadi, jangan ragu lagi! Segera aplikasikan DIY ramuan rahasia ini langsung pada sepeda motor kesayangan anda.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *