Rekomendasi Oli Untuk Sepeda Motor Matic

  • Whatsapp

Idealnya, teman-teman harus mengganti oli sepeda motor matic anda setiap 2000 kilometer. Sayangnya, pengguna sepeda motor sering sekali lalai mengganti oli. Kelalaian ini tentunya dapat menyebabkan kerusakan pada komponen sepeda motor. Selain lalai, teman-teman juga pasti sering mengalami kebingungan memilih oli yang tepat untuk sepeda motor matic.

Ada banyak sekali oli mesin sepeda motor beredar di pasaran. Harganya pun bervariasi mulai dari 35 ribu rupiah sampai dengan 100 ribu rupiah. Pada artikel kali ini, tim kami akan membahas salah satu oli terbaik bagi sepeda motor matic milik teman-teman yaitu oli Top One Action Matic.

Read More

Ada beberapa jenis Top 1 Action Matic yang beredar di pasaran. Jenis-jenis produknya dibagi berdasar kekentalan di suhu tinggi rendah sepeda motornya.

Variannya meliputi Top 1 Action matic 10w-30, 10w-40, dan 20w-40. Untuk kali ini, tim kami akan membahas secara khusus oli Top One Action Matic 10w-40. Banyak sekali mekanik yang merekomendasikan oli ini. Usut punya usut ternyata oli ini memang cocok dipakai oleh segala jenis sepeda motor matic. Satu botol berisi 1 liter oli sehingga pas untuk sepeda motor jenis NMax. Sedangkan untuk jenis matic yang lebih mini, teman-teman hanya perlu 800 mililiter saja.

Baca juga: Cara Menghilangkan Gredek Pada Vario Dengan Kampas Ganda Honda Beat

Kenapa sih banyak yang suka Top One Action Matic? Ternyata oli ini cukup tahan lama, teman-teman. Oli ini bisa tahan digunakan hingga 5000 kilometer. Tentunya ini menjadi kabar baik bagi teman-teman yang suka lupa ganti oli.

Fitur smooth riding pada oli Top One Action matic ini juga memberikan keuntungan sendiri bagi mesin sepeda motor. Tekstur liquidnya yang tidak terlalu kental menjadikan mesin lebih halus dan ringan.

Oli ini pun mudah sekali didapatkan di bengkel terdekat serta online shop. Harganya juga sangat terjangkau. Setiap botolnya dibanderol seharga 45 ribu rupiah.

Jadi, teman-teman tidak perlu bimbang lagi. Yuk, rajin ganti oli dengan rekomendasi oli sepeda motor matic.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *