Review Doraemon The Movie : Nobita And The Space Heroes (2015)

Review Doraemon The Movie : Nobita And The Space Heroes (2015) – Animasi Doraemaon adalah serial animasi yang sering menemani kita setiap minggu, yaitu tayang di RCTI pukul 08.00 WIB pagi, Film doraemon ini juga mengeluarkan Animasi versi The Movie yang akan saya review kali ini yaitu Review Doraemon The Movie : Nobita And The Space Heroes (2015).

Dalam serial the movie kali ini doraeman dan nobita beserta kawan sedang membuat film yang berkhayal menjadi super hero. Tentu masa kecil kalian ini tentu penya imajinasi atau angan – angan seperti ini juga kan, tentu ini sangat mengasyikkan banget ya.

Read More

Mengisahkan Nobita berkeinginan menjadi serial super hero yaitu ‘Galaxy Deface Force’ yang sedang ramai di tempat tinggalnya. Namun Nobita membuat Suneo dan Giant kesal karena mebuat film dengan membuat tema yang sama bersama Suneo dan Sizuka. Dengan bantuan Doraemon yaitu Burger Directory yaitu sebagai stradara untuk film yang di buat oleh Nobita.

Akhirnya mereka berlima membuat film dengan tema yang sama, tapi mereka semua tidak sadar kalau pembuatan film mereka akan menjadi sebuat misi penyelamatan setelah mereka bertemu dengan seseorang yang bernama Aron yang datang dari Planet Bokku.

Terus Apa yang terjadi selanjutnya ?

Aron melihat aksi Nobita dan Doraemon dan kawan melawan sebuah monster, Aron meyakini kalau mereka bisa menyelamatkan planet mereka yang dijajah itu. Nobita dan Doraemon siap membantu Aron untuk menyelamatkan planetnya, akhirnya mereka berangkat ke Planet Bokku bersama Aron.

Mereka berlima sangat takjub karena keindahan Planet Bokku ini, perkembangan di planet tersebut sudah modern sama hanya tempat mereka tinggal, setelah keliling planet Bokku akhirnya merencanakan bagaimana bisa melawan musuh.

Namun saat aksi melawan musuh Nobita, Giant, Arom dan Suneo Tertangkap oleh musuh, mereka tidak bisa mengalahkannya karena terlalu kuat. Di akhir cerita film ini saat peresmian taman bermain disitulah musibah besar akan terjadi dimana dari pusat taman bermain tersebut merupakan sejata untuk menembak matahari pada planet tersebut.

Namun dengan bantuan alat doraemon semua bisa teratasi, akan tetapi masalah belum selesai, sinar pembeku yang di pakai doraemon dari kantong ajaibnya ini hanya bertahan 3 jam. Akhirnya Nobita berinusiatif kalau Burger Directory bisa mengebalikan adegan sebelumnya.

Akhirnya matahari di Planet Bokku Bisa Kembali bersinar kembali. Dari film ini bahwa sangat menargetkan kalau penontonnya ini adalah anak – anak, apalagi petuangan Nobita dan Kawan – kawan di campur dengan komedi jadi sangat seru untuk di tonton.