Review Film Doraemon Stand By Me 2014

  • Whatsapp

Film Doraemon memang membuat penggemarnya terkagum apalagi film Doraemon The Movie Stand By Me yang dimana akhir ceritanya bikin semua yang menontonnya bikin nangis salah satunya saya sendiri.

Dalam serial Doraemon Stand By Me ini dapat belajar kalau setiap pertemuan pasti ada perpisahan, selain itu juga belajar berjuang sendiri dengan kemanpuan sendiri tanpa harus mengandalkan orang lain.

Read More

Awal Cerita

Nobita adalah sosok yang pemalas, kurang semangat, cengeng dan ceroboh, awal cerita yaitu saat nobita bangun terlalu siang untuk berangkat sekolah karena ingin menghadapi ujian. Akan tetapi sesampainya disekolah ujian tersebut sudah selesai dan Nobita di hukum berdiri di depan kelas sampai ujian selesai.

Namun Suneo dan Giant menggagunya dengan mengejek Nobita, akhirnya Sizuka datang dan membela Nobita yang di tindas Oleh Giant dan Suneo ini, dari situlah Nobita Mulai jatuh cinta sama Sizuka.

Selanjutnya Nobita bermain bassball tetapi nobita tidak menangkap bola tersebut akhirnya membuat Giant menjadi marah, setelah itu Nobita males mengerjakan PR yang dan tidak serius dalam belajarnya bahkan sampai ketiduran.

Akhirnya Doraemon yang berasal dari abad 22 diutus untuk membantu supaya nobita tetap bahagia, Awalnya Doraemon Menolak tawaran tersebut karena Nobita Orangnya itu pemalas, ceroboh, tidak percaya diri, penakut. Namun Digizuki telah memprogram robot Kucing tersebut atau Doraemon supaya bisa membuatnya bahagia baru Doraemon bisa kembali ke masa depan.

Jika belum membuat Bahagia Nobita Doraemon tidak bisa kembali ke Masa depan yaitu pada abad 22, awalnya saat pertemuan Nobita dan Doraemon kaya kaku lama kelamaan mereka berdua menjadi akrab.

Nobita setiap ada masalah selalu meminta bantuan alat Doraemon sampai suatu ketika Nobita ingin membuat Sizuka pujaan hatinya bisa suka padanya akan tetapi itu salah sasaran.

Nobita penasaran siapa jodohnya kelak di masa depan, akhirnya Nobita Meminta bantuan Doraemon untuk pergi ke abad 22 melihat siapa jodohnya tersebut. Di masa depan sifat Nobita tetap sama masih ke kanak kanakan, namun walaupun itu Nobita orangnya baik dan perhatian, itu alasan mengapa Sizuka suka pada Nobita.

Saat itu Sizuka meminta Nobita menemani mendaki akan tetapi Nobita di masa depan terserang Flu akhirnya Sizuka Mendaki Gunung sendirian. Nobita meminta kepada Doraemon untuk melihat keadaan Sizuka saat mendaki apakah baik – baik saja atau bagaimana, dan ternyata Sizuka terjebak di badai salju sendirian.

Akhirnya Nobita berinusiatif menemaninya akan tetapi pos yang di tuju oleh Sizuka masih jauh dan badai semakin lebat disertai angin. Akhirnya Nobita mengajak Sizuka ke sebuah Gua untuk beristirahat agar bisa menghangatkan badan. Disitu Nobita panik karena khawatir dengan keadaan Sizuka yang terserang Flu.

Tiba – tiba sizuka pingsan, karena badanya demam, Nobita berniat membawa Sizuka ke pintu kemana saja yang masih dijaga oleh Doraemon akan tetapi Nobita Tidak menemukannya, hampir saja nyerah akhirnya Nobita dari masa depan Datang dan menyelamatkan mereka.

Sebelum pingsan bahwa Sizuka bilang saat di Gua bahwa menerima lamaran Nobita pada waktu itu, karena Nobita pernah melamar Sizuka akan tetapi belum ada jawaban. Disitulah mengapa membuat Nobita menjadi sangat bahagia.

Setelah tau kalau jodoh Nobita ternyata Sizuka akhirnya Doraemon pun mengajak untuk kembali ke Masa depan, dan disitu pula tugas Doraemon untuk membahagiakn Nobita telah selesai dan mau tidak mau harus kembali ke masa depan yaitu abad 22. Setelah Doraemon kembali ke masa depan Nobita seperti kehilangan teman sejati dimana kenangan saat bersama Doraemon masih teringat di pikiran Nobita.

Pelajaran Dari Film Ini

Pelajaran yang bisa kalian petik dari kisah ini adalah Jika kalian suka seseorang sebaiknya di perjuakan, jangan mengadalkan orang lain tidak selamanya orang tersebut bisa membantu kita, terus belajar jangan malas – malasan karena ini juga demi masa depan kalian juga, tetap satu tujuan yaitu fokus pada mimpi kalian.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *