Review Game Eternium, Game RPG Dengan Grafis Triple A Kelas Konsol

Jika Anda sedang mencari game bergenre RPG yang bisa dimainkan secara offline dan menyediakan dukungan grafis triple A kelas konsol, maka game Eternium dapat menjadi pilihan game terbaik Anda. Anda yang tertarik memainkannya, Anda bisa simak dulu review game Eternium berikut ini.

Game Eternium merupakan suatu game adventure atau game petualangan yang hadir dengan berbagai macam kisah seru yang sangat sayang untuk dilewatkan. Memainkan game ini tak perlu mengandalkan internet karena permainan bisa dilakukan secara offline. Informasi selengkapnya tentang bagaimana review game Eternium, disini informasi selengkapnya yang Anda harus tahu dan pahami. Check these out

Read More

Review Game Eternium

Pilihan karakter

Seperti halnya game RPG terbaik pada umumnya, di awal permainan game Eternium bisa dimainkan secara offline. Anda harus memilih karakter atau hero yang Anda akan perankan. Bagian ini tentu menjadi suatu bagian yang sangat menarik karena Anda dapat melakukan modifikasi hero yang Anda buat sendiri.

Beberapa karakter yang bisa ditemukan dalam review game Eternium yang banyak diketahui orang – orang diantaranya karakter Bounty Hunter, Mage, dan juga karakter Warrior. Karakter tersebut sebenarnya hampir mirip dengan karakter yang terdapat di DQ. Tampilan yang diberikan juga terkesan jauh lebih real pada Eternium game ini.

Masing – masing karakter yang Anda pilih dibalik Eternium dibekali dengan berbagai macam senjata untuk melawan musuh. Salah satu contohnya adalah Mage. Mage memiliki kekuatan magis berupa mantra sihir yang dilepaskan melalui suatu magic wand.

Nantinya Bounty Hunter dapat menembak musuh dari jarak menengah secara langsung dengan dual pistol. Sementara Warrior hadir dibekali dengan Sword dan Shield yang dapat menyerang lawan dari jarak dekat.

Gameplay yang tersaji dibalik game Eternium

Dari segi tampilan menu, akan Anda temukan game Eternium didesain dengan desain yang sangat rapi dan menarik. Hal tersebut tentu saja menjadikan Eternium mudah disukai dan diterima banyak orang. Cara bermain dalam game Eternium juga cukup mudah.

Anda tinggal klik saja musuh mana yang akan segera diserang. Yang unik adalah beberapa skill yang bisa digunakan untuk memberikan efek pada hero ketika bertarung. Anda juga dapat menemukan apa saja kotak perlengkapan yang nantinya digunakan untuk semakin menguatkan karakter hero Anda.

Dalam review game Eternium, akan Anda temukan banyak perlengkapan yang tergolong umum. Common juga bisa secara langsung Anda dapatkan melalui Box. Akan tetapi beberapa hal termasuk perlengkapan Rare atau Legendary yang sulit untuk didapatkan bahkan harus dibeli melalui Shop.

Kemudian juga terdapat peta dengan pilihan tempat yang variatif seperti pedesaan, pedalaman, labirin, hutan dan masih banyak lagi yang lainnya. Pada tempat seperti itu juga terdapat harta karun tersembunyi yang nantinya akan memberikan berbagai macam kejutan berupa item yang sangat menarik.

Jalan cerita atau story game Eternium

Jika memang Anda pernah membawa review game Eternium atau melihat cuplikan video game Eternium, pasti Anda sudah tidak lagi asing dengan alur cerita yang hadir dibalik Eternium. Anda akan tahu bahwa musuh utama dalam permainan ini bernama Ragadam.

Ragadam memiliki segudang rencana jahat untuk dapat menguasai dunia dengan berbagai macam penghuni mulai dari Naga sampai dengan Alien. Misi Anda adalah untuk menyelamatkan dunia dengan menghancurkan semua musuh yang ada.Itulah informasi selengkapnya untuk Anda tentang review game Eternium. Anda yang sedang mencari game RPG terbaik dengan grafis triple A kelas konsol wajib memainkan game Eternium.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *