Review Game Mobile Legends yang Masih Eksis 2019

  • Whatsapp

Mobile Legends bisa dibilang sebagai salah satu game MOBA yang paling populer, bahkan masih tetap eksis di tahun 2019. Game yang cukup akrab sekali memberikan pengalaman dalam bermain game yang dinamis. Bahkan mampu membuat banyak orang ingin terus memainkan game ini.

Meskipun tidak lepas dari segala kekurangannya, ternyata ada banyak sekali gamer – gamer baru yang malah hadir dan turut ramaikan permainan tersebut. Makanya melalui artikel ini akan kami bagikan informasi tentang review game Mobile Legends, yang ternyata masih eksis dan banyak peminatnya. Mari simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Read More

Review Game Mobile Legends yang Masih Eksis 2019

Cukup berani adakan kompetisi berskala besar

Bisa dibilang, Mobile Legends jadi salah satu MOBA pertama yang berani adakan kompetisi berskala besar di Indonesia, yakni MSC di tahun 2017 silam. Partisipasi tim asal Indonesia bahkan ada banyak banget. Hasilnya, di tahun 2017 tersebut MSC berhasil menarik banyak perhatikan gamer di Indonesia.

Selalu riliskan hero – hero terbaru di setiap bulannya

Pastinya perilisan hero – hero baru kadang kalanya jadi masalah bagi sebagian gamer, khususnya bagi pemain lama. Apalagi jika hero tersebut malah jadi hero Counter alami hero kesayangan mereka. Tetapi demikian, hadirnya hero baru malah menarik perhatian gamer baru yang suka sekali dengan model atau pun platystyle hero tersebut.

Diriliskan hero – hero baru di hampir setiap bulannya ini adalah love hate problem yang pada akhirnya membuat game Mobile Legends jadi lebih variatif.

Upgrade yang sangat cepat di setiap bulannya

Bahkan di hampir setiap bulan, game Mobile Legends ini selalu berikan upgrade terbaru. Tujuannya, tidak lain untuk seimbangkan hero – hero agar bisa lebih adil lagi di dalam game. Perubahan tersebut malah membuat Mobile Legends jadi lebih menarik, karena memberikan fitur – fitur baru, salah satunya adanya perubahan pada Task yang belum lama ini terjadi.

Memiliki Advanced Server untuk coba hero terbaru secara gratisan

Dibandingkan dengan game – game lain, ternyata Mobile Legends memiliki keunggulan tersendiri. Seperti adanya Advanced Server untuk membuat gamer bisa coba hero – hero atau upgrade terbaru secara gratisan. Kabar baiknya, akhir – akhir ini hero yang diriliskan mulai diimplementasikan di Advanced Server.

Bahkan bisa dimainkan secara gratisan selama belum muncul di Official Server. Sebut saja Hanzo, Kadita, dan Minsitthar yang belum lama ini diriliskan. Kecuali untuk Vale sebab ia sudah diriliskan lama tetapi masih belum ada kepastian kapan diriliskan pada Official Server.

Developer game ini peduli sekali dengan komunitas di Indonesia

Apabila melihat game MOBA yang lainnya, ternyata game Mobile Legends bisa dikatakan sebagai salah satu yang paling peduli dengan komunitas pemainnya. Juga mau mendengarkan berbagai masukkan untuk hero atau masalah yang terjadi di dalam game tersebut. Tidak jarang, Moonton juga adakan survey untuk hero atau pun skin terbaru yang akan diriliskan.

Menariknya lagi, Moonton ternyata juga akan hadirkan kantor khusus di Indonesia. Sehingga lebih memudahkan lagi untuk gamer yang kesulitan berbahasa Inggris ketika ingin komplain dan butuh bantuan lainnya.

Nah, itulah review game Mobile Legends yang masih eksis 2019. Hal tersebut ternyata juga dijadikan sebagai alasan bagi banyak orang kenapa sampai sekarang game Mobile Legends ini tetap eksis dan ramai dimainkan gamer. Semoga informasinya bermanfaat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *