Setelah mendaftar apa langsung bisa transaksi?

  • Whatsapp

Apakah setelah melakukan pendaftaran dan melengkapi berkas kita langsung bisa transaksi pada saat itu juga? tentu tidak, kita akan menunggu untuk waktu yang tidak bisa ditentukan mungkin bisa sangat lama dan juga mungkin sebentar kita tunggu aja sampai ada SMS pemberitahuan dari Bank BRI seperti gambar dibawah ini baru kita bisa transaksi, seperti kasus yang saya alami hampir 2 tahun menunggu pada akhirnya saya mendapatkan SMS pemberitahuan ini itupun setelah saya melakukan mendaftar ulang kembali heee…heeee, tidak perlu waktu satu bulan sudah bisa transaksi.

SMS pemberitahuan bahwa pendaftaran kita sudah diverifikasi dan resmi menjadi Agen Brilink.

Read More

Setelah kita mendaftarkan diri untuk menjadi agen brilink dan sudah diverifikasi data sudah lengkap selanjutnya kita tinggal menunggu SMS pemberitahuan  dari Bank BRI.

Ada 2 SMS pemberitahuan  berisikan data agen seperti  username dan password untuk masuk ke aplikasi mobile maupun Brilink web dan satu lagi username dan password untuk masuk ke web pengaturan agen.bri.co.id.

Setelah mendapatkan SMS pemberitahuan dan mendapatkan kode Agen langsung saja download aplikasi BRILink mobile di Google Play lakukan penggantian password dan bila diperlukan ganti username dengan username keinginan kita yang mudah diingat selanjutnya username yang digunakan diaplikasi bisa juga digunakan untuk login di BRILink Web.

Setelah kita mengatur username dan password aplikasi dan web selanjutnya kita coba masuk agen.bri.co.id dengan username dan password yang ada disms.

Bila semua sudah dilakukan dengan benar maka Anda sudah sah menjadi Agen BRILink yang siap bertransaksi melayani pelanggan.

Sekian terkait Setelah mendaftar apa langsung bisa transaksi? semoga bermanfaat.

Related posts