Sociolla Maketplace Produk Kecantikkan Dengan Ribuan Brand

Sociolla Maketplace produk kecantikkan dengan ribuan brand ternama dan jutaan review – Tampil cantik, siapa yang tidak mau ? Setiap perempuan di dunia ini tentu ingin tampil cantik, makanya mareka membeli produk kecantikkan agar mereka terlihat lebih cantik dan sempurna. Sekarang ini banyak sekali produk kecantikkan dengan harga murah misalnya aja scencare yang ada hanya 35.000 rupiah saja. Perempuan rela merogoh kocek lebih dalam lagi agar cantik misal membeli scencare, pelembab dan masih banyak lagi.

Namun sekarang banyak juga penjual nakal dengan menjual scencare palsu, tentu hal tersebut tidak mau dong hal tersebut terjadi pada kalian, ingin tampil cantik malah hasilnya menjadi burik. Ada beberapa tips dari Siajun.Com untuk memilih scencare yang aman, apa aja tips nya :

Read More

5 Tips Aman Membeli Scencare

1. Pastikan Produk Sudah Daftra di BPOM

Bila ingin membeli kosmetik atau scencare pastikan barang tersebut sudah nomor edar BPOM ini bertujuan kalau kalau barang tersebut aman dan layak edar di indonesia. Jika kalian membeli kosmetik dan tidak ada nomor BPOM maka bisa dipastikkan kalau barang tersebut antara palsu atau slundupan, buat kalian harus waspada hal tersebut.

2. Jangan Terpukau Harga Murah

Jika kalian membeli scencare harga normalnya sekitar 150.000 – 250.000 rupiah jika dipikir – pikir mahal juga ya, harga tersebut sudah dari pabriknya, harga segitu tidak hanya satu produk saja melainkan ada beberapa produk seperti pelembab, pemutih dan serum. Untuk satuan produknya maka harganya sekitar 75.000 rupiah, jika anda membeli kosmetik misalnya scencare denga harga 25.000 rupiah plus tidak ada nomor izin edar BPOM maka kalian wajib waspada bisajadi itu barang palsu.

3. Cek Testimoni Pembeli Lain

Sebelum membeli kosmetik pastikkan lihast testimoni dari pelanggan apakah produk tersebut, ini jika kalian ingin membeli produk secara online kalian tanyakkan dulu testimoni apakah baik atau tidak, bila testimoni buruk dan jelek lebih baik jangan di beli, dan sebaliknya bila testimoni baik dan banyak pelanggan yang puas maka baru beli produk tersebut.

4. Membeli Satu Produk Untuk Mencoba

Saat mau membeli kosmetik atau scencare lebih baiknya membeli satu produk dulu untuk memcoba atau testimoni, akan tetapi sebelumnya pastikan dulu ketiga poin di atas sebelum membeli, jangan asal beli. Biasanya produk kosmetik efek yang akan timbul adalah ketika kalian sudah tidak memakai barang tersebut, entah kulit menjadi hitam atau belang – belang.

5. Adanya Pabrik Resmi di Indonesia

Maksudnya ini adalah adanya pabrik resmi yaitu bukan pabrik rumahan, melainkan pabrik yang jelas untuk memproduksi scencare tersebut. Jika tidak ada pabrik atau pabriknya cuma numpang milik pabrik lain maka harus di waspadai bisajadi itu adalah kosmetik paslu, jika kalian membeli misalnya online maka sebaiknya pastikan juga poin ini agar lebih waspada.

Itulah sedikit tips bagaimana memilih kosmetik yang aman, mahal yang penting aman daripada murah tapi kaleng – kaleng. Siajun.Com juga akan memberikan informasi untuk kalian semua yang suka belanja kosmetik secara online, ada sebuah marketplace yang dimana khusus menjual produk kecantikan dengan barang asli dan branded ternama.

Sociolla adalah sebuah Marketplace kecantikan dimana barang yang dijual disana adalah barang khusus kaum hawa, mulai dari bedak, lipstik, scencare semua ada di marketplace tersebut. Apakah barang tersebut asli atau palsu ? Tentu pertanyaan tersebut ada dalam pikiran kalian, dijamin barang tersebut asli.

Bila kalian ragu membeli produk tersebut kalian bisa lihat testimoni barang akan di beli sebelum deal membeli barang tersebut. Di Sociolla ini sudah banyak ribuan testimoni pelanggan yang bisa kalian lihat saat ingin membeli pada marketplace tersebut.

Untuk pembayarannya Sociolla ini menerima pembayaran melalui tranfer bank, dan mendukung pembayaran menggunakan ovo serta linkaja. Sociolla juga free ongkir bila kalian membelinya disana.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *