Tidak bisa tarik tunai kalau belum mendaftarkan nomor HP

Selamat malam semuanya, coretan demi coretan selalu saya tambahkan dalam blog ini ya,,walaupun coretan saya ini tidak tersusun dengan rapi mungkin sangat jauh dari kata baik namun saya berharap coretan saya ini bisa bermanfaat untuk semuanya terlebih bagi saya sebagai salah satu Agen BRILink untuk dijadikan sebuah catatan harian saya yang bisa saya baca kembali disuatu hari depan nanti.

Kali ini saya akan menambahkan lagi satu “kekurangan” yang harus dipahami oleh para Agen BRILink mohon maaf bukan untuk membuka kekurangan BISNIS yang jelas-jelas saya jalani dan memberikan saya pemasukan tetapi ini benar-benar harus dipahami dalam menjalani BISNIS ini setelah mesin EDC BRILink sudah susah didapatkan dan dialihkan ke aplikasi mobile.

Read More

Kekurangan ini diungkapkan di komentar pada coretan saya sebelumnya oleh saya kira beliau ini adalah Agen BRILink juga, seperti ini komentarnya:

Kekurangan menggunakan brilink mobile
Tidak bisa tarik tunai kalau belum mendaftarkan no hp.
Sedangkan di tempat saya kebanyakan orang awam yg biasanya kalau pake ATM cukup dengan masukan pin.
Hari ini aja sudah lebih dari 3 orang yg mau tarik tunai tapi g bisa. Karna belum mendaftarkan no hp.
Ngajuin mesin EDC katanya ga bisa.
Mohon bantuannya untuk bisa mendapatkan mesin EDC.
Komentar oleh Sindi Nur Elis. 

Menurut saya memang benar dan sering saya rasakan disaat EDC eror dan menggunakan aplikasi BRILink tentu ini saya rasakan juga pada saat pelanggan ingin tarik tunai menggunakan kartu ATM selalu berhenti gagal bertransaksi karena tidak terdaftar nomor HP dan juga kadang kala nomor HP sudah terdaftar namun HPnya tidak dibawa dirumah dan atau yang paling parah adalah nomor HPnya sudah tidak aktif lagi, apalah daya pelangganpun pergi Agenpun gagal mendapatkan rezeki.

Dengan di publikasikan coretan ini artinya sudah 2 kekurangan aplikasi BRILink yang saya ungkapkan diblog ini yang sebelumnya tentang setor pinjaman yang gagal karena nomor rekening tidak bisa dibayarkan di e-chanel dan yang kedua adalah yang diungkapkan dicoretan kali ini yang sengaja saya beri judul tidak bisa tarik tunai kalau belum mendaftarkan nomor HP judul ini saya ambil dari komentar salah satu pengunjung pada postingan coretan saya sebelumnya.

Apa saja transaksi yang tidak bisa dijalankan tanpa nomor HP di aplikasi BRILink? diantaranya transfer menggunakan ATM Nasabah baik itu transfer sesam BRI maupun ke Bank lain.

Ada kekurangan tentu ada kelebihannya, dua masalah ini harus kita pahami! Kekurangan bila kita sudah tahu kekurangannya tentu kita sudah bisa menentukan sikap harus seperti apa dalam menjalankan Bisnis dan langkah apa yang bisa kita lakukan untuk menutupi kekrangan Bisnis yang kita jalani. Dengan kita tahu kelebihan tentu ini akan menjadi poin menjanjikan keuntungan untuk kita dalam menjalani Bisnis.

Pahami kekurangan dari kekurangan itulah kita bisa menonjolkan kelebihannya, semangat para Agen BRILink sukses untuk kita semua.

Sekian coretan kali ini semoga bermanfaat bagi yang membaca dan utamanya buat saya menjadi catatan keseharian saya untuk saya baca kembali dikemudian hari.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *