Mau Traveling Tapi Low Budget? Terapkan 5 Tips Ini !

  • Whatsapp
Anton Krotov seorang traveler yang memulai perjalanannya semenjak usia 15 tahun, pria asal Moskow, Rusia telah mengelilingi 86 negara dengan cara yang tak biasa.Anton seoarang backpacker berkeliling daratan Rusia selama 2 bulan saja dengan modal hanyalah uang sebesar 60 sen saja.(facebook.com/Anton Krotov-guideku.com)

Traveling Biasanya Di Identikkan Dengan Uang Banyak, Entah Itu untuk beli tiket Transport, biaya makan atau biaya penginapan dll. Tapi siapa sangka dengan uang yang tidak terlalu banyak kita tetep bisa pergi untuk traveling.

Nah, Berikut Ini 5 Tips untuk kamu yang akan pergi traveling tapi dengan biaya yang tidak menguras kantong Wajib Di Coba.

Read More

Tips Traveling Low Budget

1. Melakukan Riset

Tips traveling low budget yang pertama adalah melakukan riset. Mau Traveling Dengan Biaya Murah ? Pertama-tama Sebelum kita pergi liburan alangkah baiknya kita tentukan dengan pasti tujuan wisata kita.
Kemudian Kita Cari Referensi Tentang Biaya Transport,Penginapan ,dll .Bisa Kalian Cari Lewat Internet atau juga Bertanya Langsung Kepada Orang yang lebih berpengalaman agar segala persiapan terpenuhi.

Baca Juga : Menjaga Kesehatan Saat Travel

2. Liburan Saat Low Season

Tips Kedua yaitu Liburan Saat Low Season , Liburan Low Season Yaitu Liburan Disaat Tidak Sedang Musim Liburan. Alasannya Kalian Harus Liburan Saat low season yaitu karena disaat musim liburan harga tiket transportasi , penginapan,dll akan naik 100%. Jadi pergilah liburan disaat low season agar dapat harga rendah bankan banyak promo.

3. Jangan Solo Travel

Tips Ketiga Yaitu Jika Pengen Liburan Dengan Low Budget Jangan Solo Travel / Liburan Seorang Diri . Sebaiknya Agar liburan kalian hemat dan murah Pergilah bersama teman Agar bisa diajak patungan dalam pengeluaran liburan,Selain Menghemat Juga lebuh menyenangkan bukan.

4. Naik Transportasi Umum

Tips Keempat yaitu Naik Transportasi Umum .Naik Transport Umum Saat traveling memang sangat menguntungkan selain biaya murah juga saat ini transportasi umum di indonesia sudah sangat baik menurut saya .

Misalnya saja di jakarta kita bisa naik trans jakarta / kereta Commuter Line ,hanya dengan membayar 3.500 rupiah kita sudah bisa keliling jakarta . Menghemat Pengeluaran Bukan.

5. Menginap Di Hotel Budget

Tips Kelima Yaitu Menginap di Hotel Low budget , Disaat Perjalanan Liburan Tubuh Juga Butuh Istirahat.
Untuk Menghemat Pengeluaran Saat Liburan Kalian Kalian harus mencoba menginap di hotel budget atau hotel yang tidak berbintang . Meskipun Kualitasnya tidak sebagus dan senyaman hotel berbintang tapi setidaknya kalian bisa mengistirahatkan tubuh sejenak untuk berpetualang di hari kemudian.

Semoga Tips Ini Bermanfaat buat kalian yang sedang merencanakan liburan . Enjoy Your Trip!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *