Transaksi Time Out kode (Q4) pada EDC BRILink

  • Whatsapp

Halo Sobat, Assalamualaikum Wr.wb. apakah Anda pernah atau sedang mengalami transaksi gagal terus dengan kode pada mesin EDC Time out (Q4)?

Bila sedang atau pernah mengalami apa yang Anda lakukan? apakah tetap mencoba, ataukah langsung menghubungi CS BRILink?

Read More

Kalau saya sendiri mencoba dan mencoba dulu sampai beberapa kali sebelum pada akhirnya menghubungi CS BRILink via telpon untuk menanyakan hal masalah ini.

Tetapi perlu diingat bila transaksi Time Out pada saat akan menyelesaikan transaksi jangan tergesa-gesa untuk mengulang lagi transaksi yang sama.

Boleh langsung mengulang-ulang pada saat semisal baru mau masuk menu, saat masukan rekening datanya tidak keluar tetapi jangan mengulang setelah memasukan PIN.

Hati-hati EDC Time out (Q4)

Banyak kejadian dari masalah Time Out transaksi ini Agen mengalami kerugian yang bisa dibilang 100% diakibatkan transaksi Time Out saldo terdebet.

Bila hal ini terjadi sebaiknya berhati-hati coba cek mutasi rekening terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk mengulang transaksi yang sama dengan memanfaatkan internet Banking BRI atau juga baru-baru ini ada aplikasi yang baru dari BRI,  yaitu New BRI Mobile (BRImo) yang sudah terintegrasi dengan internet Banking BRI.

Dengan aplikasi BRImo bila Nasabah adalah pengguna internet Banking BRI tidak perlu lagi registrasi cukup hanya tinggal melakukan log in ke aplikasi dengan menggunakan user id dan password yang digunakan di internet Banking BRI seperti biasanya.

Untuk artikel manfaat internet Banking BRI bagi Agen BRILink bisa di artikel pungsi internet banking untuk Agen BRILink dan bisa dibaca juga aplikasi new BRImo aplikasi serupa dengan BRI Mobile.

Cara mengatasi EDC Time out (Q4)

Lalu bagaimana dengan kode eror EDC Time Out (Q4)?

Dari beberapa kasus yang dialami oleh beberapa Agen BRILink yang diposting dimedia sosial kode masalah ini diakibatkan jaringan lagi ganggguan atau sedang dilakukan perbaikan jaringan oleh pihak Bank.

Solusi dari beberapa teman di Group bila ini terjadi dalam keadaan sinyal atau jaringan pada mesin EDC kondisinya baik coba menggunakan menu yang lain semisal transaksi transfer BRI bisa dicoba gunakan menu Setoran Simpanan, tetapi bila terindikasi masalah Time Out (Q4) diakibatkan jaringan atau sinyal yang kadang nyambung kadang engga sebaiknya transaksi ditunda karena sangat rawan dana nyangkut atau dana dobel debet yang tentunya akan merugikan Agen itu sendiri.

Sekian ulasan terkait permasalahan transaksi Time out kode (Q4) pada mesin EDC BRILink, semoga bermanfaat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *