Tutorial Game Guardian Untuk Para Gamer

  • Whatsapp

Di Google Playstore kini sudah semakin banyak lagi game – game yang bisa Anda coba mainkan saat luang. Tetapi demikian, ternyata Guardian menjadi salah satu game yang paling difavoritkan oleh gamer. Untuk bisa memenangkan permainan, tentu bukan hal yang mudah bahkan ada banyak pemain yang sudah jago kesulitan untuk menaklukkan game Guardian ini.

Namun itu mungkin dulu, sebab dengan tutorial game Guardian berikut Anda pastinya akan jadi lebih mudah memenangkan permainan tersebut. Penasaran bagaimana caranya? Mari simak selengkapnya di bawah ini.

Read More

Tutorial Game Guardian Untuk Para Gamer

Agar lebih mudah memenangkan game Guardian, maka langkah yang harus Anda lakukan adalah hack game tersebut. Kabar baiknya, ternyata di sini Anda bisa melakukannya dengan mudah bahkan tanpa perlu root smartphone Anda dulu. Download dan instal game Guardian

  • Langkah pertama yang harus Anda lakukan sudah pasti mendownload dan menginstal game Guardian-nya terlebih dulu. Di sini Anda bisa memilih aplikasi game Guardian terbaru dan Paraller Space yang sudah dukung game Guardian.
  • Jika sudah, maka Anda akan menemui 2 buah aplikasi yakni game Guardian HW dan SW, lengkap dengan Paralle Space. Tap saja di salah satu aplikasi tersebut dan lakukan instalasi ulang.
  • Jangan lupa untuk mengaktifkan izin untuk instal aplikasi yang tidak dikenali. Kemudian kembali ke tombol Back dan tap Install untuk mulai instalasi.
  • Dikarenakan langkah instalasi akan menambah aplikasi game Guardian baru bahkan sampai berjumlah 4, maka Anda hrus uninstall sisanya.
  • Terakhir, pilih mode kerja Tanpa Akar.

Tips game Guardian yang mudah

  • Langkah pertama untuk memainkan game Guardian ini adalah dengan membuka aplikasi yang sudah Anda download tadi, yakni aplikasi Paralle Space yang sudah mendukung game Guadian. Jika sudah, jangan lupa untuk menambahkan aplikasi game Guardian dan game yang akan Anda cheat.
  • Apabila langkah di atas sudah selesai Anda lakukan, maka Anda bisa langsung membuka aplikasi game Guardian. Pastikan Anda membukanya melalui Paralle Space. Jika nanti Anda menemukan adanya tampilan Pop-Up, maka Anda tinggal tap Ok saja.
  • Jika sudah, nanti akan muncul halaman game Guarde beserta dengan versi yang sudah terinstal. Nah, untuk mulai memunculkan Floating Icon-nya Anda hanya perlu menekan tombol Mulai atau Start.
  • Sama halnya dengan game Guardian, di sini Anda juga bisa membuka game lain yang sudah Anda tambahkan dalam Paralle Space. Silakan buat akun baru dan selesaikan tutorial memainkan game saat pertama kalinya Anda memainkannya.
  • Pastikan pula Floating Icon muncul di tampilan depan game tersebut.
  • Untuk mulai memakainya, Anda hanya perlu tap Floating Icon game Guardian. Pada langkah ini Anda tinggal lakukan Input Script yang telah Anda download di memori internal.

Tetapi demikian, apabila Anda mendapati Floating Icon pada game Guardian ini hilang, maka yang harus Anda lakukan adalah membuka Recent Apps, kemudian kembalikan ke aplikasi. Jika sudah, tekan Mulai untuk mengaktifkannya kembali, dan balik saja ke game untuk melanjutkan permainan.

Memang pada dasarnya masalah yang seperti ini biasanya disebabkan oleh memori RAM yang penuh. Sebab, menjalankan lebih dari 1 aplikasi sekaligus. Makanya sangat disarankan sekali agar Anda membersihkan RAM di perangkatmu terlebih dulu sebelum akhirnya menggunakan game Guardian.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *