Tutorial Sablon: Cara pasang lem Meja Pada Papan Meja Sablon Banting

  • Whatsapp

Tutorial sablon-pasang lem meja pada papan meja sablon banting untuk solusi supaya kain kaos tidak ikut scren saat diangkat.

Asalamualikum warohmatullahi wabarokatuh

Read More

Hai temen- temen jumpa lagi dengan kita di dunianya tutorial sablon. Pernah engga kalo nyablon nih ko si kaos susah sekali di atur, apalagi bahan kaosnya bahan katun?

Ya Allah susahnya minta ampun. Pas gesutan pertama tinta baru aja naik ke kain euh malah kainnya yang ikut kebawa secreen karna lengket dan akhirnya si sablonan mis lagi mis lagi, yah, akhirnya jadi males buat buka usaha sablon.

Tapi eh tapi Kali ini kita mau berbagi tips, gimana sih caranya supaya waktu pas nyablon si kaos dapat adem tenang dan bersahabat?

Yu kita buka bukaan sekarang.! Jreng jreng, Wiih ternyata si meja sablon di kasih lem. Terus lem apaan yah? Ya kan kalo sampe lem kaya powerglue atau Aibon malah lengket di kaos. Nah ternyata ada lem khusus loh guys, yaitu lem meja hihi. Gak tau kan? Sama !! Dulu juga saya gak tau. Nah apa aja sih alat yang di butuhkan untuk memasang lem meja pada meja papan sablon. Yuk kita bahas sama sama:

Persiapan bahan sablon banting

1) Papan meja sablon

2) Kartu atau id card

4) Lem mejanya

Cara prakteknya

1) Tuangin 1 tutup botol cairan lem meja pada papan meja sablon

2) gunakan id card atau kartu untuk meratakan lem meja

3) keringkan hingga menghilang cairan lem mejanya.

Lem meja telah terpasang dan kaos sudah siap untuk di cetakan.

Setelah disiasati kaos ditempel kemeja dengan lem meja akhirnya hasilnya memuaskan, tidak ada lagi yang namanya kain kaos ikut scren saat diangkat.

Bagi yang pernah ngalamin tentunya masalah kain ikut scren saat diangkat menjadi masalah yang sangat menjengkelkan, dengan cara diatas bisa dicoba dipraktekan namun tentunya harus dengan hati-hati jangan sampai lem nantinya jadi mengotori kaosnya.

Baca juga: Tutorial cara proses afdruk manual dengan matahari

Sampai di sini saja, jangan lupa nantikan tutorial tutorial lainnya !

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *