Xiaomi Diam-diam Meluncurkan Ponsel Seharga Delapan Ratus Ribuan, Redmi Go Resmi Beredar di Indonesia

  • Whatsapp

Siapa yang tidak kenal dengan brand Xiaomi? Perusahaan gadget asal China tersebut memiliki produk yang telah menyebar di berbagai negara, terutama di Indonesia. Hingga saat ini, Xiaomi masih eksis di pasaran smartphone tanah air. Dan kini, Xiaomi kembali hadir dengan produk hasil kolaborasinya dengan Google. Ponsel android besutan kedua perusahaan tersebut diberi nama Redmi Go.

Memang peluncuran produk smartphone yang satu ini tidak seheboh produk-produk sebelumnya. Namun, Redmi Go sepertinya bisa menjadi salah satu produk yang cukup menarik minat para pengguna android. Terutama bagi mereka yang mencari produk smartphone berkualitas dengan range harga di bawah satu juta. Dan ponsel ini telah resmi beredar di jagad gadget Indonesia.

Xiaomi terbilang diam-diam ketika meluncurkan Redmi Go pertamanya di Indonesia. Ponsel dengan tipe seperti ini memang sudah disuarakan oleh Google sejak tahun 2017  lalu. Dan kini, Xiaomi-lah yang bertautan dengan Google untuk membuat perangkat android dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo.

Xiaomi telah melebarkan sayapnya ke berbagai range harga, mulai dari harga ratusan ribu hingga kisaran di atas 8 juta. Namun, Redmi Go tidak hadir semata-mata hanya dengan harga terjangkaunya. Tentu saja ponsel ini juga memiliki kelebihan. Redmi Go menyediakan kemudahan melalui sistem operasi Android 8.1 Oreo, mereka yang ingin mengganti feature phone ke smartphone praktis dan terjangkau.

Hadir dengan tampilan layar berukuran 5 inci, Redmi Go memiliki revolusi HD yang cukup berkualitas. Ponsel ini menggunakan SoC Snapdragon 425 milik Qualcomm. Sementara pada urusan performa, Redmi Go memiliki baterai dengan kapasitas 3.000 mAh, sudah cukup baik dengan range harga ponsel ini. Dilengkapi dengan RAM sebesar 1GB dan Internal Storage sebesar 8GB, performa ponsel android murah ini terbilang cukup baik dan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Sementara itu, di bagian belakangnya terdapat kamera utama tunggal beresolusi 8MP lengkap dengan LED flash. Sedangkan pada kamera bagian depan, terdapat sensor 5MP yang dapat memenuhi kebutuhan selfie. Redmi Go memiliki dua slot kartu SIM dan satu slot microSD untuk memberikan ruang penyimpanan tambahan dengan kapasitas sebesar 128GB.

Bagi kamu yang sedang berburu ponsel berkualitas tapi terjangkau, ada kabar gembira karena Xiaomi  memberikan penawaran eksklusif dan bekerjasama dengan e-commerce JD.ID. Mulai 11 Maret 2019 Redmi Go dipasarkan dengan konsep flash sale sejak pukul 10.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *